Beranda Cerpen Informasi Soal Online Kelas VI Soal Online Kelas V Soal Online Kelas IV Soal PH Soal PTS Soal PAS Soal Matematika Soal Literasi Soal Numerasi Soal US Artikel Perangkat KBM Materi Kelas VI Materi Kelas V Materi Kelas IV Motivasi Solusi Profile Contact

Kamis, 26 Maret 2020

Soal Online Kelas V Tema 8 Subtema 2 Pembelajaran 1 TP 2019/2020

Cerdas berkarakter

Pupuklah selalu kepercayaan diri yang ada dalam dirimu. Karena sebenarnya kamu benar-benar mampu dan tidak ada seorangpun yang membatasimu untuk mecari ilmu. Teman yang banyak di sekolah memang baik untukmu. Tapi ingatlah, ketika kau duduk di bangku ujianmu, semua hanya akan tentang dirimu dan kemampuanmu.

Ingat, yang terpenting dari Ujian Sekolah bukanlah lomba untuk meraih peringkat yang tertinggi. Melainkan sebuah tes yang dilakukan untuk membuat tolak ukur atas kemampuanmu sendiri untuk melangkah ke jenjang pendidikan serta karir yang lebih tinggi.

Sebagai langkah awal, cobahlah latih kemampuan diri kalian sendiri dengan menjawab soal matematika berikut sebanyak 20 butir soal pilihan ganda untuk tingkat siswa sekolah dasar kelas 5. Namun sebelum mengerjakan latihan soal sebaiknya isi/lengkapi identitas kalian sebagai peserta didik dengan memasukkan token "12345". Kemudian kerjakan soal berikut dengan jujur dan sungguh-sungguh, karena soal tersebut hanya dapat dikerjakan sekali atau tidak bisa dilakukan pengerjaan ulang.

Soal Online Kelas V Tema 8 Subtema 2 Pembelajaran 1 TP 2019/2020


Waktu Pengerjaan: 30:00 Menit!


Hasil pekerjaan siswa dapat dilihat berikut ini:

0 comments:

Posting Komentar