Beranda Cerpen Informasi Soal Online Kelas VI Soal Online Kelas V Soal Online Kelas IV Soal PH Soal PTS Soal PAS Soal Matematika Soal Literasi Soal Numerasi Soal US Artikel Perangkat KBM Materi Kelas VI Materi Kelas V Materi Kelas IV Motivasi Solusi Profile Contact

Rabu, 20 Mei 2020

Soal IPA "Fungsi Bagian Tumbuhan Dan Perkembangbiakan Tumbuhan"

bagian-bagian tumbuhan
Pandemi covid-19 memberikan pembelajaran yang bermakna bagi semua orang. Siswa melakukan pembelajaran di rumah melalui tayangan TVRI dan pengembangan soal-soal yang berkaitan dengan kecakapan hidup. Tidak hanya itu, setiap pembelajaran yang diberikan tentu bertujuan untuk lebih meningkatkan pemahaman akan pandemi covid-19 dan langkah-langkah antisipasi penularannya. 

Peran guru dalam menyajikan materi pembelajaran juga beradaptasi dengan media teknologi dan inovasi pengembangan soal. Menjadikan siswa betah dan nyaman dalam mengerjakan setiap tugas maupun soal menjadi kewajiban dan tantangan tersendiri. 

Kompetensi Liyerasi hari ini : Memahami fungsi bagian tumbuhan dan perkembangbiakan tumbuhan.
Berikut disajikan Soal IPA "Tumbuhan Di Sekitar Kita" yang dapat dijawab pada form berikut ini:

Jawab soal berikut dengan cermat!

Liang Solusi memberikan waktu pengerjaan: 30:00 Menit!

Lihat hasil perolehan kalian pada form berikut ini!
Terima kasih sudah membaca dan mengerjakan Soal IPA "Tumbuhan Di Sekitar Kita", yang dapat kami tuliskan. Budayakan meninggalkan komentar dan sebarkan jika bermanfaat setelah membaca. Semoga bertambah cerdas dan berkarakter.

1 komentar:

  1. Terima kasih,dengan ini saya mengetahui tentang apa yg terjadi pada tumbuhan di sekitar kita

    BalasHapus