Beranda Cerpen Informasi Soal Online Kelas VI Soal Online Kelas V Soal Online Kelas IV Soal PH Soal PTS Soal PAS Soal Matematika Soal Literasi Soal Numerasi Soal US Artikel Perangkat KBM Materi Kelas VI Materi Kelas V Materi Kelas IV Motivasi Solusi Profile Contact

Senin, 06 April 2020

Soal Online Kelas 6 Tema 8 Subtema 2 Pembelajaran 6 Kurikulum 2013

Soal Online Kelas 6
Belajar dari rumah dapat diartikan sebagai kegiatan mengubah proses pembelajaran di sekolah menjadi di rumah.

Peserta didik tetap mengerjakan semua tugas yang diberikan oleh guru, tetapi dilakukan di rumah. Orangtua berperan sebagai fasilitator dan berkewajiban untuk mengawasi kegiatan belajar dari rumah tersebut.

Pupuklah selalu kepercayaan diri yang ada dalam dirimu. Karena sebenarnya kamu benar-benar mampu dan tidak ada seorangpun yang membatasimu untuk mecari ilmu. Teman yang banyak di sekolah memang baik untukmu. Tapi ingatlah, ketika kau duduk di bangku ujianmu, semua hanya akan tentang dirimu dan kemampuanmu. (Motivasi sukses)

Ingat, yang terpenting dari evaluasi bukanlah lomba untuk meraih peringkat yang tertinggi. Melainkan sebuah tes yang dilakukan untuk membuat tolak ukur atas kemampuanmu sendiri untuk melangkah ke jenjang pendidikan serta karir yang lebih tinggi. 

Berikut akan disajikan soal pilihan ganda (PG) sebanyak 10 butir. Soal dan hasil perolehan peserta didik langsung dapat dilihat melalui aplikasi google form berikut. Sebelum mengerjakan soal, terlebih dahulu peserta didik mengisi identitas yang diwajibakan. Dalam identitas tersebut terdapat nama sekolah, nama lengkap (diisi sesuai akta kelahiran), NIS (jika lupa, cari di cover raport), kelas, No. Abs, dan token soal "liangsolusi". Setelah semua diisi dengan lengkap baru bisa akses soalnya. 

Form soal bisa dilihat berikut ini! Selamat bekerja! #stayhome #socialdistancing&physicaldistancing

Liang Solusi memberikan Waktu Pengerjaan: 40:00 Menit!


Hasil pekerjaan peserta didik dapat dilihat pada form berikut ini!


Terimakasih, Anda telah membaca dan mengerjakan Soal Online Kelas 6 Tema 8 Subtema 2 Pembelajaran 6 Kurikulum 2013. Semoga postingan ini bermanfaat, budayakan berkomentar setelah membaca!

0 comments:

Posting Komentar