Beranda Cerpen Informasi Soal Online Kelas VI Soal Online Kelas V Soal Online Kelas IV Soal PH Soal PTS Soal PAS Soal Matematika Soal Literasi Soal Numerasi Soal US Artikel Perangkat KBM Materi Kelas VI Materi Kelas V Materi Kelas IV Motivasi Solusi Profile Contact

Rabu, 06 Mei 2020

Pendataan Nomor Hp Siswa, Orang Tua dan Nilai PTS II

input nomor Hp siswa
Pendemi Covid-19 ini mengharuskan guru berpikir secara kreatif. Berbagai masalah yang muncul tentu harus dapat diatasi. Kebijakan baru kemdikbud yang membolehkan pemberian pulsa ke siswa agar dapat belajar secara online. Pengiriman pulsa tersebut tentu membutuhkan nomor hp siswa yang lengkap dan aktif. Terkadang nomor hp yang diberikan oleh siswa ada yang aktif ada juga yang sudah tidak aktif.

Nomor hp siswa yang tergabung dalam group WA tentu juga diketahui oleh guru wali masing-masing. namun jika akan memberikan pengiriman pulsa setiap nomor mengharuskan guru mengetik nomor tersebut setiap siswa. masalh ini akan membutuhkan waktu lama dan membosankan. Berikut akan disediakan cara menginput nilai siswa, dan orang tua siswa dengan menggunakan google form.

Input data kalian sesuai tagihan pada form berikut dengan memasukkan token angka "86"

Cek kebenaran data kalian pada tabel berikut!

Jika ada kesalahan, pengisian data tersebut dapat diulang dan segera hubungi wali kelas kalian agar bisa diperbaiki.

Terimakasih sudah membaca dan mengerjakan Pendataan Nomor Hp Siswa, Orang Tua dan Nilai PTS II. Jika ada pertanyaan, saran dan kritik bisa dituliskan pada kolom komentar.

0 comments:

Posting Komentar