Beranda Cerpen Informasi Soal Online Kelas VI Soal Online Kelas V Soal Online Kelas IV Soal PH Soal PTS Soal PAS Soal Matematika Soal Literasi Soal Numerasi Soal US Artikel Perangkat KBM Materi Kelas VI Materi Kelas V Materi Kelas IV Motivasi Solusi Profile Contact

Minggu, 29 Maret 2020

Soal, Kunci Jawaban, dan Kisi-kisi PTS/UTS Kelas 6 Semester 2 Kurikulum 2013

Soal PTS II Kelas 6

Soal dan kunci jawaban PTS atau UTS Kelas VI (Enam) Semester II (Genap) SD/MI ini sebagai pelengkap setelah semua mata pelajaran pada tema-tema tertentu sudah selesai dilaksanakan sesuai dengan program semester yang telah dibuat oleh Bapak Ibu Guru. Kalau semester Genap pelaksanaan PTS/UTS ini dilaksanakan sekitar bulan Maret.

Dengan lebih jelasnya ada pada Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang telah dipersiapkan oleh Bapah Ibu di sekolah, dan jangan lupa ketuntasan belajar minimal (KBM) juga harus diperhatikan karena, tingkat keberhasilan peserta didik juga akan secara jelas terlihat setelah Bapak dan Ibu menganalisis hasil PTS/UTS Siswa.

Soal-Soal yang terbuat ini sudah terintegrasi dengan istilah 4 C, yaitu : 

Creative / creativity and inovation
Critical Thinking and problem solving
Communicative, Communacion dan
Cillaborative. Collaboracion

atau yang lebih dikenal dengan instilah keterampilan abad 21 and HOTS (Highr, Order, Thinking, and Skill).

Selanjutnya Bapak/Ibu Guru, Orang Tua, dan Siswa yang memerlukan soal sebagai bahan latihan bagi siswa siswinya kelas VI Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah, kami sediakan pada link tautan yang dapat diunduh di bawah ini:

  • Kisi-Kisi Soal PTS II Kelas 6 TP 2019/2020 (Download)
  • Soal PTS II Kelas 6 TP 2019/2020 (Download)
  • Kunci Jawaban PTS II Kelas 6 TP 2019/2020 (Download)

Demikianlah yang dapat kami bagikan, bagi Bapak Ibu atau siapa saja khususnya siswa kelas VI SD/MI dalam menghadapi ulangan tengah semester genap. Semoga dapat membantu semuanya.

0 comments:

Posting Komentar